Tidak Hanya Tempat Nongkrong, Legipait Coffee Shop Juga Tempat Untuk Berkreasi

Menikmati hari libur tanggal merah di Legipait Coffee Shop. Sudah seminggu lebih saya tak berkunjung ke sini. Rindu yang teramat rasanya. Sejak Grand Opening Legipait Jakarta 14 April lalu, saya semakin merasa mempunyai sesuatu lagi dalam hidup ini. Legipait, masih terus merangkak di bilangan Kemang Utara untuk bisa menjadi tempat nongkrong yang hangat dan menjadi tempat ber-ide dan berkreasi .

Masih banyak yang harus dibenahi di sini tentunya, namun saya yakin.. perlahan Coffee Shop ini akan menjadi sesuatu jika kami konsisten menanganinya.   Sampai saat ini, salah satu partner saya di Legipait, Mbak Swanti masih terus rutin mengadakan acara – acara yang berhubungan dengan skill yang dimilikinya yaitu fotografi. Bersama rekan – rekannya, Mbak Swanti seringkali mengadakan wokshop, diskusi ataupun pameran. Menyenangkan..

Saat ini kami juga sedang mempersiapkan acara musik akustik reguler untuk teman – teman yang hobby dan menyukai musik. Silahkan  daftarkan band atau grup musik kamu, bisa mention saya di @indietriana dan dengan senang hati kami akan menjadi media untuk menyalurkan kreatifitas dalam bermusik salah satunya.

Mari mampir ke Coffee Shop kami yang berkonsep rumahan, membuat pengunjungnya merasa seperti berada dalam keluarga sendiri dan hangat. Kami ingin bisa menjadi wadah bagi yang ingin terus berkreasi. Silahkan cicipi menu kami yang khas dan akan membuat rindu tentunya. Kemang Utara 42, bersamaan di dalam sebuah Galeri Tua di kota ini, Oet Galeri. Kami tunggu kehadirannya. Sampai jumpa! 🙂

Legipait Coffee Shop

Legipait Coffee Shop, Kemang Utara 42 Jakarta

-ndie 😉

@indietriana

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s