Masih Mempunyai Mimpi

Kenapa saya masih terus mempunyai mimpi? Artinya…. saya masih hidup. Saya cinta sekali dengan alam negeri ini. Salah satu mimpi saya adalah bisa mengunjungi pulau2 di negeri kepulauan ini. Dan seperti biasa, saya selalu yakin.. Disetiap mimpi yg disertai usaha mencapainya serta doa.. Akan terwujud menjadi nyata.

Tiap kali berkunjung atau melihat coffee shop atau cafe yg cantik ataupun menyenangkan.. Yang saya ingat pertama adalah Eropa. Pagi ini saya baru saja dihubungi salah seorang teman yg sedang pelesiran ke Eropa, dia bilang kota Praha cantik sekali! Hmmm.. Semakin membuat saya ingin menginjakkan kaki di sana. Sejak dulu, saya ingin sekali mengunjungi Eropa. Selain journey… saya ingin belajar tentang cafe, coffee shop, serta menunya. Bahkan saya berminat untuk bekerja di sana sebagai waitress salah satunya mungkin, agar bisa sambil mempelajari seluk beluk cafe di sana dan belajar membuat cake, pasta serta tentang kopi.
Someday.. I will.. 🙂

Suatu hari ketika saya membaca lagi tulisan ini dan mungkin mimpi yg saya tuliskan telah menjadi nyata.. Who knows?! Tuhan punya rahasia! Dan memang tak pernah saya pungkiri… Tuhan itu memang Maha Baik! 🙂

Selamat bermimpi..! Selamat menikmati setiap detik yg terwujud dr mimpi itu..

-ndie
@indietriana

Leave a Reply

