Happy Anniversary Radio Bhiga 92.5 FM!!

Beberapa tahun lalu.. Kami merayakan hari kebesaran Radio kami tercinta. Tempat di mana saya mulai menemukan rumah selanjutnya selain rumah milik orang tua. Tempat dmn saya bertemu sahabat dan bahkan kekasih yg lalu.. Tempat dmn saya belajar banyak hal tentang pekerjaan di dunia entertaint, tentang hidup dan lainnya. Tak akan pernah terlupa.

Kami yg ada sekarang ini.. Kurang lebihnya adalah berangkat dr bekal di Radio tercinta itu dulu. Tak ada waktu yg sia2 buat saya di sana. Susah senang… Semuanya terbungkus menjadi kenangan indah untuk saya dan juga mereka yg merasa dibesarkan dari sana. Chapter indah yg terukir disebuah kota kecil yg damai dan menyenangkan.. Kota Malang yg selalu saya cinta.

Happy 16th Anniversary Radio Bhiga 92.5 FM! We love you! :*

-ndie

Leave a Reply

