Februari…

Tuhan Maha Baik. Februari ini baru berjalan 11 hari. Tapi warnanya sudah beragam bagi chapter saya.

Sudah lama rindu mengisi voice over program regular, kemudian awal Februari ini saya sempat mengisi program sport regular di salah satu stesyen tv yang bukan biasanya saya bantu. Tapi hanya satu minggu saya merasa kehilangan waktu untuk “me time” dan lainnya. Dan bahkan kesehatan saya sempat drop (ada di postingan sebelum ini).

Februari.. Pindah kost dekat dengan kantor. Kalo mau jalan kaki hanya 10 menit, bisa bangun lebih siang. Kosan yang kunci gerbangnya gak boleh dibawa anak2 kostnya, jadi kalo pulang malem harus konfirm ke mbak kost. Hahaha.. Nampak lucu ya buat saya yang sering pulang malam. Tapi yasudahlah.. Toh, problem dari kostan sebelumnya adalah : macet. Sekarang sudah tersolusikan dengan tinggal di dekat kantor. Hal2 lainnya ya pasti saja ada, tergantung menghadapi dan menyelesaikannya saja. Bisaaaa…!! Bisa kan ceuu..!! *self talk 🙂

Trus Februari ini harusnya Atlantik & Sun benar2 di launching sebagai produk travel pouch yang saya buat dan produksi. Semoga berjalan lancar. Order sudah mulai berjalan. Sample, logo, persiapan pemotretan produk, produksi, semuanya sedang berjalan. Bismillah.. Semoga lancar dan menjadi seperti yang saya impikan. Amiiin…

Yang terakhir.. Februari. Saya punya teman ngobrol baru yang tak pernah disangka. Kadang punya sesuatu yg sama pandangannya, tapi tipe yg berbeda. Ah, saya menikmati warna warni Februari awal ini. Termasuk hal2 mengejutkan yang tak pernah saya rencanakan.

Terimakasih Tuhan Yang Maha Punya Rahasia.. 🙂

-ndie
@indietriana

Leave a Reply

