A Sunday Before Sunset…

image

Hello buddy..! Its my Sunday view before sunset. Sambil di kelilingi rasa rindu untuk menulis dan juga rindu duduk-duduk santai di taman. Hal tersebut yang membuat saya ada di sini sore ini. Taman Menteng tepatnya. Sudah lama mata ini tidak melihat rumput hijau yang luas seperti yang sekarang sedang saya nikmati sambil ditemani kopi yang saya beli dari tukang kopi keliling di taman ini.

Ada beberapa hal yang saya pikirkan hari ini. Yang sebelumnya hanya menumpuk di pikiran dan lagi-lagi malas untuk saya pikirkan. Hal apa sih yang membuat saya tidak malas mengerjakannya..? Tampaknya itu pertanyaan bagus untuk diri saya sendiri.
Beberapa detik selang pertanyaan tersebut, yang terlintas dipikiran saya adalah liburan. Mungkin memang itu yang benar-benar sedang saya butuhkan. Getaway! Sit back and relax..
Dulu sesibuk apapun saya, pergi ke taman atau ke kolam renang adalah  hal wajib yang saya lakukan. Minimal satu bulan sekali. Simple.. Namun memang hal tersebut yang paling mudah membantu saya merefresh otak di kota yang semakin sumpek ini.

Tinggal di ibukota yang kejam ini memang diperlukan puluhan ribu bahkan ratusan ribu kesabaran. Tapi inilah hidup.. Tak pernah ada yang sempurna.. Namun selalu bisa dinikmati dengan berbagai cara seharusnya. Dan tidaklah akan mengurangi kenikmatan yang dirasakan dengan mengucap syukur atas yang kita jalani sekarang. Segala sesuatunya akan nikmat dan indah disaat yang tepat dan atau dengan cara penerimaan yang tepat.

Selamat Hari Minggu…
Selamat sore rindu…
Apa kamu masih saja menunggu di situ…
Pergi jauh atau kembalilah ke pelukanku..

#rhymeonsundayevening

-ndie
@indietriana

Leave a Reply

