30 Day Writing Challenge!! #1stday #30dwc

DORR…!!!

Sumpah ye gak mutu prolog gue barusan. Hehe… Lagi ngantuk banget di kantor.. Belakangan ini maleeees banget ngapa2in. Cuma 3 hal yang gak males gue jalanin belakangan ini :

1. Bernafas

2. Makan

3. Libur

Nah, belakangan ini pun lagi gue cari penyebabnya. Kenapa ni yang namanya “males” gak pergi2 juga dari gue. Kira2 udah sebulan lebih mengalami malas semalas malasnya.

Ok, ide gue yang pertama adalah : gue akan bikin campaign untuk diri gue sendiri. seperti “100 happy days” yg gue ikutin selama ini. Nyatanya gue bisa konsis qo untuk posting foto tiap hari, meskipun kadang agak telat.. udah 50 hari lebih gue ikutan campaign yg bahkan sampe sekarang gue gak tau siapa yg ngadain. Kenapa gue ikutan? Karena gue setuju dengan visi nya mereka, membuat kita menghargai setiap hari yg kita punya dengan minimal mengcapture nya dalam bentuk foto.

Jadi berangkat dari hal tersebut, gue tiba2 pengen lagi jalanin hobi nulis yang belakangan amat sangat hilang dari kehidupan gue. Nulis sih.. tapi ya buat kerjaan kantor. Blog yang gue punya pada gak disambangin dashboardnya. Terkutuklah gue kalo mau ngaku blogger. hehe…

Ok, kembali ke topik “pemalas” dan bosannya gue belakangan ini yang over bangetnget.  Salah satu yang akan gue lakukan adalah membuat campaign “30 day writing challenge”. Jadi setiap harinya gue harus posting tulisan, quotes dari gue sendiri atau video dan comment tulisan. Intinya gue harus menyempatkan waktu untuk nulis apapun setiap harinya. 

Dan hari ini akan gue nobatkan menjadi hari pertama untuk “30 day writing challenge” trus gue kasih hestek : #30dwc.

Hahaha… ini tentang kosistensi, hobi, passion, bahagia dan penghargaan atas apa yg kita suka serta capture dari hari yg dijalani. Hadiahnya… belum ada kepikiran apa hadiahnya. Mungkin tiket liburan atau dive gear?? hehehe…

SEMANGAT!! Sukses ya ceu! #selftalk ;p

 

-ndie

 

Leave a Reply

