Selamat Bermimpi! #3rdday #30dwc

image

Tsakep ya CJ7nya. Hehe.. Pengen banget gue kalo hamil nanti nyetir ini kemana-mana. Gak tau kenapa kepikirannya gitu dari dulu. Pas gue hamil, perut lumayan gede, nyupir ni mobil. Aaaaah.. Awesome!! Hahaha…

Btw, 30 Day Writing Challenge gue kelewat dua hari kemaren gara-gara gak dapet koneksi internet sama sekali di kosan dan 2 hari lalu itu lagi ribet di rumah. Ada acara pengajian setahun alm bokap. Di excuse ya yg dua hari.. 🙂

Lanjut ke CJ7 ini, bener-bener loh gue itu lebih nafsu liat mobil beginian daripada lamborgini or ferrari. Buat gue lebih sexy aja mobil kalangan jeep macem CJ7 ini. Hehe..

Ah, ini kan sekedar micro dream ya… Kalo kesampean jadi beneran ya Alhamdulillah dong.. Gue pasti senyum pas baca tulisan ini lagi. Kalopun gak kesampean ya namanya juga mimpi. Ya kan.. :))
Selama masih bisa bebas bermimpi, silahkan sesuka hati asalkan gak ada yang tersakiti. Tapi gue pribadi itu orang yang percaya kalo mimpi gue akan terwujud, satu persatu.. Selama gue masih memimpikannya, masih ada usaha mewujudkannya ditambah pernah berdoa untuk minta diwujudkan!
“God works in mysterious ways!”
Termasuk dalam membuat mimpi-mimpi kita menjadi nyata!

Happy Sunday people..
Selamat bermimpi! 😉

-ndie
@indietriana

Leave a Reply

