See you May.. Welcome June! #5thday #30dwc

Holla…

Pengen sungkem ke dashboard ini rasanya gueeee… Susah amat buat konsis nulis. Udah berakhir aja bulan May nya! Udah bikin campaign buat diri sendiri ternyata gak manjur. Ditambah lagi koneksi inet di kosan kacrut sekacrut2nya sejak abis Pemilu. Oia, jadi ceritanya gue itu bertetangga dengan seorang cawapres yg istananya persis di depan kosan gue (gue sebut istana karena guedee banget rumahnya, se RT kali tuh rumah, hahaha… ) Entah kenapa setelah Pemilu, sinyal telfon ataupun koneksi inet terganggu sangat. Mungkin dia pasang radio active *halah!!* atau apapun yg mempengaruhi sinyal di sekitaran rumahnya :l

 

Ok, jadi ceritanya lagi… sekarang gue jadi anak dihital ahensi (digital agency). Setelah boss gue invest di sebuah dihital agency dan menggabungkan kami dalam satu building, dan jadilah gue di mutasi ke dihital sebagai Account Manager *again*, karena dia menganggap gue bisa bantu dia di sana. Setelah sebelum ini gue ada di Business Development. Dan pertama kali gue di hire July tahun lalu itu as Account Manager. Bolak balik aje ye si boss. Yaudahlahya… Mao gak mao.. kalo gue masih berkenan jalanin, ya harus terima kondisi ini. Gue anggap aja ini challenge dan bagian dari jalan yg harus gue lewatin 🙂 *sok wise ya gue.. padahal sebel juga dipindah-pindahin mulu. emangnya enak pindah2! Pindah kos aja cape, pindah hati apalagi, ini lagi pindah divisi kerja #eh!! ;p

 

Di digital ini gue baru sebulan. Setelah dari January ada di BD (baca: Business Development), selama di BD gue udah hampir gak pernah buat proposal untuk pitching, paling proposal partnership. Nah weekend ini, gue baru aja mulai develop proposal pitching buat billing yang lumayan gak kecil. Lumayan sih jadi pemanasan lagi ni otak.. buat ide creative lagi dan dituangkan di proposal dalam bentuk strategi dan how to reach the target.

Kalo dipikir-pikir ya… Hidup gue yg sudah 30 tahun lebih ini… udah malang melintang kemana-mana. melakukan berbagai macem hal. susah.. seneng.. sedih.. bahagia… dan masih aja single. huhuuuuu… #curhattipistipis ;D

Tapi harus tetep bersyukur. Bisa ngerasain kerjaan macem-macem. Ketemu berbagai macem tipe boss, temen, partner, klien, dll. Bisa ini itu sendiri, apa-apa gak tergantung siapa-siapa.. meskipun ya ada lah kadang didatengin rasa sepi. Namanya juga hidup ya.. Masa iya mau rame mulu. Pasar aja ada sepinya, apalagi hati.. eh, hidup maksudnya! hahaha…

 

Bismillah.. awal Juni ini bikin gue semangat lagi. My baby, Atlantic & Sun udah launching, mesti belom resmi gue bikinin launchingnya. Tapi productnya udah hampir sold out. Alhamdulillaaaah… 

Jadi gue pernah punya micro dream untuk bikin brand untuk travel stuff. Berangkat dari salah satu kebahagiaan dalam hidup gue yaitu “traveling”, pengen banget lah gue melahirkan sebuah brand yang memproduksi barang-barang untuk para traveler. Simple tujuan gue, membuat traveler kebantu dengan barang yang gue bikin 🙂

Image

Kalo masalah bisnis, kalo ini akhirnya jadi besar dan menguntungkan, Alhamdulillah banget dong.. setidaknya gue gak merugi aja deh 🙂 Dan udah sebulan ini Travel Pouch, seri pertamanya A&S (Atlantic & Sun) udah tinggal 6pcs. Wow!! Gue juga amaze banget kalo inget pas pertama produksian dateng 2 karung gede yang gue angkat sendiri ke dalem kamar gue yg berada di lantai atas. Dan kalo sekaran gue lagi santei – santei di kamar liat tumpukkannya semakin menipis dan malah hampir habis 🙂 Sementara seri keduanya A&S lagi gue develop. Insyaallah mau buat “Passport Case” setelah ini. Semoga lantjar djaja ya.. Amiin.. amiin… 

Lagi – lagi memang ucapan syukur lah yang sudah semestinya gue ucapkan. Atas segala variasi dan berkah dalam hidup gue ini 🙂

 

Woohoo.. cerita gue kemana-mana ya. hehe.. Mungkin karena udah lama gak nulis ;p

Wes.. wes.. semoga sisa 6 bulan ke depan di 2014 ini menjadi lebih berguna lagi dan berwarna lebih cerah lagi. Amiin… Amiin…

 

Be gorgeous June! 😉

 

-ndie

@indietriana

Leave a Reply

