Flu pasti berlalu… :)) #7th #30dwc

Sabtu malem, di kasur selimutan. Lagi diserang flu dari kemaren malem. Hmm.. Gak mau kalah dong pastinya. Seperti biasa, harus di hajar kalo si flu dateng. Makanan sehat, banyakin vitamin c dan air putih daaaan istirohat seperti yang sedang gue lakukan sekarang. Insyaallah besok sembuh sembuuuuh… Amiin..

Gue biasa mengalahkannya sekitar 2-3 hari. Makan yg berkuah, kasih pedes, merica, biarkan hidung meler. Hehe..
Minum aer putih kalopun bisa sehari setengah galon mungkin bagus untuk memperlancar aliran pikiran ;p Ga denk.. Beneran aer putih anget kalo bisa.. yang banyak. Trus buah-buahan, di jus juga kece dan vitamin c ditambahin dosisnya. Minum ginger anget malemnya enaaak.. Dan istirohat yang cukup. Katanya sih kalo lagi flu itu tidurlah selama 12 jam untuk memulihkan badan. Tapi kalo yang terakhir itu adalah langka banget bisa kejadian sama gue. Kecuali gue nenggak pil penenang sebelom tidur. Hahaha… #abaikan :))

Yawes, gue mau lanjutin baca buku ajah. Selamat berakhir pekan sodara-sodara semua! Jaga kesehatan badan dan pikiran. Peluk cium yang tersayang selama kalian masih bisa melakukannya 🙂

-ndie
@indietriana

Leave a Reply

