Flu pasti berlalu… :)) #7th #30dwc

Sabtu malem, di kasur selimutan. Lagi diserang flu dari kemaren malem. Hmm.. Gak mau kalah dong pastinya. Seperti biasa, harus di hajar kalo si flu dateng. Makanan sehat, banyakin vitamin c dan air putih daaaan istirohat seperti yang sedang gue lakukan sekarang. Insyaallah besok sembuh sembuuuuh… Amiin..

Gue biasa mengalahkannya sekitar 2-3 hari. Makan yg berkuah, kasih pedes, merica, biarkan hidung meler. Hehe..
Minum aer putih kalopun bisa sehari setengah galon mungkin bagus untuk memperlancar aliran pikiran ;p Ga denk.. Beneran aer putih anget kalo bisa.. yang banyak. Trus buah-buahan, di jus juga kece dan vitamin c ditambahin dosisnya. Minum ginger anget malemnya enaaak.. Dan istirohat yang cukup. Katanya sih kalo lagi flu itu tidurlah selama 12 jam untuk memulihkan badan. Tapi kalo yang terakhir itu adalah langka banget bisa kejadian sama gue. Kecuali gue nenggak pil penenang sebelom tidur. Hahaha… #abaikan :))

Yawes, gue mau lanjutin baca buku ajah. Selamat berakhir pekan sodara-sodara semua! Jaga kesehatan badan dan pikiran. Peluk cium yang tersayang selama kalian masih bisa melakukannya 🙂

-ndie
@indietriana

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s