Sehat Itu Adalah Nikmat Yang Tiada Tara … #8th #30dwc

Hari ke-empat. Dimana ini flu belom pergi juga dari gue. Kemaren itu udah bener2 baikan, tapi jam 12an tadi malem tiba-tiba hidung mampet dan susah banget buat bernafas. Agak khawatir karena gue penderita asma. Akhirnya sekitar jam 3 dini hari gue ketiduran juga. Jam 9 pagi tadi akhirnya bangun setelah sebelumnya bolak balik kamar mandi karena minum banyak. Setelah bikin cereal lanjut bikin jahe merah anget, tampaknya badan ini butuh istirahat lagi, akhirnya gue memutuskan untuk gak ngantor. Padahal ya.. Honestly.. Gue itu orang yang gak betah kalo harus berdiam diri aja di kamar. Dan sejak weekend kemaren pun gue udah melakukannya. Sempet keluar cuma untuk pijet dan makan. Ok, hari ini gue nyerah untuk kembali diem di kamar.

Jadi inget betapa supernya gue dulu. Kerja di retail jam kerja hampir tiap hari minimal 10 jam, libur seminggu sekali kadang malah ga bisa libur, hampir tiap hari over time, tapi gue inget banget, dalam 3 tahun gue kerja di sana dulu, alhamdulillah ijin sakit sampe gak masuk kerja itu cuma 3 kali. Hahahaha… Emang gue yang workaholic saat itu, dan kondisi tubuh masih juara sepertinya. Iya itu dulu sih… Sekitar 5 tahun lalu. Hehehe…

Gak ada flu yang bener-bener bisa menyerang gue waktu itu. Paling ya 2 hari juga udah kabur. Padahal gue cukup hectic waktu itu. Mungkin asupan makanan minuman dan aktivitas yang membuat badan malah tahan banting jadinya.
Tapi ya emang ga bisa dipungkiri tentang angka usia. 5 tahun lalu kerja 2 minggu ga libur qo rasanya baik-baik aja ya. Kalo sekarang kerja event sehari aja udah berasa cape. Hehe… Faktor “angka” ceuuuu… :)))

Angka berapa pun yang dimiliki, kesehatan itu memang segalanya. Mau harta berlimpah kalo gak sehat juga ga bisa nikmatin ya toh… Nikmat sehat itu tiada tara nilainya. Mari dijaga baik-baik! *kasih cermin ke muka sendiri* :))

Cepet sembuh buat yang lagi sakit juga. Dan jaga kesehatan buat kamu semua. Hava good day! 🙂

*nulis di kasur sambil miring kiri ngikutin enaknya hidung bernafas ;p

-ndie
@indietriana

Leave a Reply

