:( #9th #30dwc

Gue sinus. Yak, dan gue baru aja tau dari hasil rontgen tadi. Awalnya dari flu berat yang gue alami sejak minggu lalu dan akhirnya membuat gue nyerah juga dan mau pergi ke dokter juga malam kemarin. Selain memang flu berat menyerang gue kemarin, dari kekuhan penyakit yang gue sampaikan ke dokter di diagnosa awal oleh beliau gue terkena sinus. Jadi yang harus pertama gue lakukan adalah rontgen untuk melihat kebenaran diagnosa si dokter.

Pagi tadi gue pun ke RS THT Ciranjang yang cukup hits untuk kategori penyakin THT dan lokasinya sangat dekat dengan kosan gue. Mungkin hanya 3x koprol ;p Syukurlah gak perlu ke RS besar untuk rontgen ini.

Tadi sepulang kerja gue ambil hasil rontgen dan disitu tertera keterangan dari hasil rontgen.
Ada sinus dan cairan didalamnya. Beserta beberapa hal yang menyertai rangkaian penyakit di area hidung tersebut yang baru aja gue ketahui.
Sedih.. Pasti. Berdoa semoga ini gak masuk kelas sinus parah. Semoga masis bisa diatasi dengan terapi dan minum obat. Amiin…

Sedih karena baru mengetahui ada penyakit yang bisa menjadi halangan untuk merealisasikan macro dream gue dan sebuah hobby yang semakin dicintai, namun dilarang dilakukan oleh penderita sinus šŸ˜¦

Karena sedihnya tadi langsung gak nafsu makan. Males ngapa-ngapain. Bahkan males langsung nemuin dokter untuk konsultasi. Besok aja deh gue ketemu dokter untuk bicarain ini. Semoga ini gak parah.. Semoga gue masih boleh diving. Semoga ini bisa segera sembuh. Amiin amiin….

Paringi sehat Ya Gusti..
Amiin..

-ndie
@indietriana

Leave a Reply

