Naik Saja… Tidak Perlu Takut…!!

Mungkin sudah waktunya beranjak dari tempat dimana rencana tidak terealisasi sesuai keinginan. Bukankah itu sudah biasa? Segala yang kita rencanakan belum tentu menjadi kenyataan dalam waktu yang kita inginkan.

Disetiap tempat saya berpijak, seperti kantor, sudah tentu memberikan pelajaran yang tak sama rupanya. Bertemu orang yang berbeda, rekan kerja & atasan yang mempunyai sifat dan attitude yang berbeda-beda. Semuanya pasti akan menjadikan suatu pengalaman baru.. cerita baru..

Mencoba berpikir ke belakang.. Mengingat sudah berapa lama saya bekerja untuk orang lain. Ternyata sudah hampir 9 tahun. Mungkin saya rencanakan 1 tahun lagi saya bekerja dengan perusahaan orang. Tapi jika kesempatan membuka usaha sendiri sudah datang dan siap saya jalani, mengapa tidak? Saya selalu mempunyai pikiran dimana saya tidak akan menjadi pekerja untuk perusahaan orang lain selama saya bekerja. Saya ingin bekerja untuk usaha yang saya buat sendiri dan mengajak orang lain untuk bekerja bersama saya. Membuka lapangan usaha untuk orang lain. Berbagi.

Tampaknya saya akan ‘naik roller coaster’ lagi. Tidak perlu ada yang ditakuti. Ayo naik saja! Semua akan tetap berputar. Berpegangan, berteriak, dan nikmatilah sensasinya. Bisa pasti.. bisaaa.. sudah berkali-kali naik dengan experience yang berbeda-beda. Bismillahirohmannirohiim… 🙂

roller coaster

-ndie

Leave a Reply

