Bahkan saya tak tau apa judulnya…

saya bosan duduk di sini. sudah seminggu ini tidak produktif di kursi ini. produktif dalam artian kontribusi kreatif saya ke kantor amat sangat kosong. mungkin saya lelah. iya, lelah dengan manajemen kantor ini. sumpek dengan kepalsuan, ketidakadilan. saya butuh kursi, meja dan tantangan baru. tempat ini sudah tidak membuat saya produktif. sedangkan saya tetap masih ingin jadi yang produktif, kreatif. saya harus segera berkemas dari meja ini. kecuali saya mau jadi pemalas yang hanya terima gaji tanpa kontribusi ke tempat berkarya. saya rindu kreatif, rindu dinamis, rindu kerja sampai tak terasa waktu berlalu, sambil tertawa ataupun kesal dan sedih namun disitu saya mendapatkan ilmu dan experience setiap harinya dan menjadi produktif yang kreatif.

semoga semesta mengijinkan saya berpijak di tempat lain lagi. saya masih belum mau berhenti mewarnai dunia kecil saya dibagian ini. Tuhan dengar doa saya, jadikan saya orang yang bermanfaat dan bisa berkembang serta berbagi. Tuhan jika saya bilang saya jenuh, Kau telah berikan saya kesempatan duduk terdiam memandang indah dan misteriusnya alamMU beberapa waktu lalu. Tuhan mungkin saya memang butuh suasana baru dan tantangan baru. maafkan saya yang masih belum ingin berjalan santai. saya masih ingin kadang berlari, berjalan cepat dan sesekali berjalan santai. Tuhan.. saya tau saya didengar. Karena di blog ini seringkali saya sampaikan keluhkesah ataupun keinginan, dan tidak jarang pula Kau menjawabnya. Iya, satu persatu. Saya selalu percaya itu. Saya merasa ini adalah salah satu tempat saya berbagi dan berkomunikasi satu arah denganMu. saya tau Kau Maha Tau dan juga Maha Baik. karena itu saya tak pernah bosan menuliskan yang ingin saya sampaikan kepadaMU. Tuhan, saya rindu duduk bersimpuh bercerita kepadaMu..
Maafkan jika saya tak lebih dari konsentrasi saat menemuiMu dibeberapa waktu setiap harinya. Tuhan.. saya rindu merasa dipeluk oleh MU…..

-ndie

Leave a Reply

