Lovely Gift Ever

Happy belated birthday, self! Baru sempat menulis disini lagi, jadi delay beberapa hari deh ya dari hari ulang tahun saya 7 Oktober kemarin 😂😂
Hadiah ulang tahun terindah sudah saya terima sekitar 5 bulan sebelumnya. Yak, kehamilan ini bagaikan sebuah hadiah tak terhingga nilainya. Dan saat cek up kehamilan tepatnya 2 hari sebelum hari ulang tahun saya, dari hasil USG dokter kandungan saya menyatakan bahwa anak kami berjenis kelamin perempuan 👧💙

image

Alhamdulillah.. Dia sehat dan sangat aktif. Sejak 4 bulan saya sudah merasakan dia mulai menyentuh perut saya dan kadang menendang. Luar biasa rasanya. Bahkan ketika USG kemarin, dia sempat say hi untuk ibu & bapaknya dengan melambaikan tangan dan kemudian memberikan   jempol tangannya seperti tanda kita berkata “sip” 👍
Kami bersyukur dia sehat dan aktif. Semoga sampai dengan persalinan dia terus berkembang sehat normal sempurna dan pintar serta mau bekerja sama dengan kami. Saya mulai memberdayakan diri untuk persiapan persalinan nanti. Membaca buku, artikel di internet, mengikuti grup – grup gentle birth (suatu hari akan saya ceritakan tentang gentle birth ini), olah raga rutin seperti jalan pagi, berenang dan yoga. Tak jarang pula suami saya menemani kegiatan – kegiatan tersebut. Bersyukur sekali karena suami saya benar-benar berusaha mensupport kehamilan saya.

Saat menulis ini usia kehamilan saya memasuki minggu ke 23. Perut saya sudah lebih buncit, saya mulai mengoleskan krim stretchmark rutin, yg juga seringkali dibantu suami saya. Alhamdulillah.. Saya yakin perhatian dan hal – hal tersebut akan dirasakan bayi kami betapa kami sangat mencintainya dan tak sabar bertemu dengannya. Semoga kami bisa menjadi tim yang solid. Semoga persalinan yg nyaman dan penuh cinta bisa kami jalani. Aamiin… Aamiin..

Sekali lagi terima kasih untuk 33 tahun saya ini Gusti Allah.. Semoga saya bisa menjadi manusia yg lebih baik lagi segala sesuatunya. Semoga kami sekeluarga diberikan kesehatan dan umur yg panjang serta keberkahan. Dan kelancaran pada kehamilan, persalinan serta selanjutnya. Semoga bayi kami menjadi anak yg sehat, pintar serta berbakti pada orang tua. Aamiin..

@indietriana

Leave a Reply

