Bapake Sakit Campak :(

Lagi sedih euy.. Pak suami kena campak jerman a.k.a Rubella. Dokternya bilang sih perlu waspada terhadap janin. Saya langsung diminta kontak ke dokter obgyn saya dan minta sarannya. Keluar dari ruangan dokter tsb saya langsung kontak Dokter Dian di RS Bunda Margonda yg handle saya dari awal kehamilan. Beliau menyarankan agar saya tidak kontak langsung dengan suami, sering mencuci tangan dan suami harus memakai masker. Hiks.. Sedih amat suami sakit tapi gak boleh kontak langsung.. Gimana mau mengurus dia ya.. Bapake juga harus diisolasi, gak boleh keluar rumah dulu dan harus dipisahkan ruangan dulu dengan saya 😦

Kandungan saya masuk bulan ke 6. Semoga begel (panggilan kami untuk baby girl di dalam perut saya ini) sehat-sehat sempurna pertumbuhannya tanpa kurang apapun. Aamiin…

Saya dan begel doakan semoga Bapak cepet sembuh, sehat seperti sedia kala dan fit kembali. Aamiin.. Aamiin..

@indietriana

Leave a Reply

