27 Februari 2016

Demi sebuah profesionalisme, demi sebuah kerja tim, demi pekerjaan. Tanggal 27 Februari 2016 ini sama seperti hari-hari biasanya. Hari seperti akhir pekan dimana dia biasa bekerja. Tidak seperti harapan pada umumnya pasangan yang merayakan hari ulang tahun pernikahannya.
Hari ini usia pernikahan kami tepat satu tahun. Bahagia tentunya, tanpa terasa kami telah melewati beragam cerita berumah tangga. Sayangnya hari ini kami tidak bersama. Sejak kemarin dia ada pekerjaan di luar kota. Kemudian lanjut tadi siang setelah mendarat di Jakarta langsung menuju UI Depok. Beginilah cerita istri dari pekerja akhir pekan. Apa kabar kalau saya masih bekerja di dunia akhir pekan juga.. Tuhan memang sudah membuatnya dengan sedemikian hingga.

Kadang ada rasa rindu menghampiri ingin sibuk bekerja lagi, tapi niat untuk menjadi istri yang bisa melengkapi suami lebih dominan dan membuat saya belum mencoba ngantor lagi sampai saat ini.
Semoga di tahun-tahun berikutnya di ulang tahun pernikahan kami akan menjadi hari yang lebih spesial bersama anak dan cucu kami nantinya. Semoga alasan pekerjaan tidak lagi menjadi hambatan untuk kami memperingati hari jadi pernikahan kami. Karena waktu adalah hal termahal yang tidak bisa kami beli dan kembalikan lagi. Karena tidak dipungkiri dari bekerja kami bisa membiayai hidup kami. Tapi semoga kedepannya pekerjaan bisa ikut menyesuaikan waktu-waktu terpenting dalam hidup kami. Aamiin..
Terima kasih atas semua hari yang telah kami lewati Ya Gusti.. Semoga kami bisa menjadi lebih baik lagi.

Selamat hari jadi untuk suami dan calon bapak dari putra putri kita nanti!

@indietriana

Leave a comment